Sabtu, 11 Februari 2012

Cara Membuat Twitter

Pada dasarnya Twitter adalah layanan jaringan sosial dan micro-blogging gratis yang memberikan fasilitas pada para penggunanya untuk mengirim dan membaca informasi terbaru dari pengguna lainnya (yang kemudian disebut “tweet”) dalam format teks dengan kapasitas maksimal 140 karakter huruf. Dan pada kesempatan ini saya ingin memberikan tips singkat tentang cara membuat twitter bagi pemula.


nah sebelum kamu-kamu daftar twitter. kamu harus punya e-mail terlebih dahulu. e-mail tersebut sebagai tempat konfirmasi bahwa akun kamu telah aktif nantinya.


Berikut ini cara-cara membuat TWITTER :
 1. pergilah ke alamat www.twitter.com 

2. pada halaman tersebut "SIGN UP" lalu kamu akan dibawa ke halaman registrasi dan muncul sebuah Formulir yang harus kamu isi.
3. Isi Bagian Username dengan Nick/Id yang kamu inginkan seperti “gadiscantik″. Dengan catatan yang mudah di ingat dan belum ada yang pernah memakainya.

4. Isikan Password yang kamu inginkan.
5. Masukkan email kamu ( catatan : periksa inbox atau kotak pesan email kamu untuk mengkonfirmasi pesan dari twitter, setelah selesai melakukan proses membuat akun twitter)
6. Masukkan Kode yang diminta

7. Selanjutnya Click on “create my account”. Dan akan ada Beberapa tampilan fitur yang di tawarkan twitter, klik Skip This Step jika ingin melewatkannya.



Akun twittermu sudah tercipta sekarang saatnya untuk melengkapi profil di twitter mu,



Gunakanlah langkah berikut untuk melengkapi konfigurasi profil twitter mu
– Upload a profile picture / gambar yang menjadi profil kamu
– write a short introductory text / tulislah sedikit perkenalan tentang diri kamu

dan jangan lupa klik save ..

Ok deh selamat ber twitter ria, follow la teman – teman kamu yang sudah mempunyai akun twitter lebih dahulu dengan memasukkan nama nya di kotak look your friend.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar